Senin, 14 Agustus 2017

Efek Samping Cream HN Original

Efek samping dari cream HN original ada tidak sih? Soalnya masih ragu-ragu dengan kualitas dari cream hn original ini.

Pertanyaan ini juga muncul di kepala saya ketika hendak ingin membeli cream wajah HN. Hal yang menyebabkan keraguan adalah kemasan yang jauh dari kata profesional.

Otomatis di kepala kita terlintas, kemasannya aja begini bagaimana dengan kualitas produknya. Apalagi creamnya tidak memiliki ijin edar dar BPOM. Hanya hasil uji lab. Pastinya kita takut ya untuk menggunakan.

Memang sih iklan yang disampaikan ke kita sangat menarik. Bahwa cream ini menggunakan resep dari dokter. Dan anak dari ibu hetty nugrahati yang menggunakan cream ini sangat terbantu dengan resep cream wajah yang berasal dari resep dokter ini.

Hasil Yang di Rasakan Konsumen Cream HN


Konon, banyak orang mengatakan jika kita menggunakan cream yang asli. Wajah kita akan mengalami perubahan positif. Dan creamnya benar-benar memberikan manfaat.

Tapi testimoni ini saya dapatkan jauh di tahun-tahun sebelumnya. Kalo sekarang jangan di tanya deh. Banyak banget beredar cream HN palsu yang berisi bahan-bahan berbahaya.
Boro-boro kita mendapatkan hasil yang positif. Rata-rata banyak yang mengeluhkan efek samping dari cream hn palsu. Tapi bagi beberapa orang yang setia membeli cream hn di distributor yang lama, masih merasakan hasil yang positif.

Pada akhirnya kita sebagai konsumen di tuntut untuk lebih teliti dalam membeli krim hn ini. Bisa tidak kita membedakan antara cream hn asli dan yang palsu. Karena jika sampai salah pilih, kita malah merasakan efek samping yang berbahaya.

Lalu bagaimana kita bisa membedakan produk asli dan palsunya? Hmmhmmm... kalo dulu saya pasti akan menulis beberapa paragraph tentang perbedaan cream hn asli dan cream hn palsu.

Tapi untuk saat ini, kita tidak perlu khawatir tentang mana produk asli dan produk palsu. Kenapa? karena saat ini, produsen dari hn sudah mengeluarkan varian baru. Nah, varian baru ini sudah memiliki ijin edar dari BPOM.

Cream HN Crystal dan Cream HN Super


Cream HNS

Ya, produk varian dari produsen HN adalah cream HNS dan HN Crystal. Kedua produk ini bisa di bilang memiliiki fungsi yang sama. Tapi itu kalo kita melihatnya hanya sekilas lho.
Tapi jika memperhatikan dusnya lebih teliti. Maka kita akan mengetahui jika ada perbedaan bahan-bahan yang ada di dalam setiap varian baru dari Cream wajah HN.

Cream wajah HN super dikhususkan untuk memutihkan atau membantu mencerahkan  kulit wajah. Tapi dari testimoni adik ku yang pernah menggunakan produk ini.

Sebaiknnya kita juga menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi pengelupasan kulit secara berlebihan.

Memang pengelupasannya hanya terjadi pada beberapa area di wajah yang sudah memiliki sel-sel kulit mati.

Nah, ketika kulit wajah sudah terlihat putih, sebaiknya kita menggunakan minyak zaitun untuk mengurangi eksfoliasi. Setelah kita mendapatkan hasil maksimal hentikan penggunakan cream malamnya karena zat yang berfungsi untuk mengelupaskan kulit berada pada cream malamnya.

Cream HN crystal

Sedangkan untuk hn crystal. Didalamnya terkandung dua agen pemutih yang direkomendasikan oleh ahli kosmetik yaitu alpha arbutin dan kojic.

Jadi varian ini seharusnya bekerja dua kali lebih baik di bandingkan varian HNS. Kalo untuk varian ini maaf saya atau adik saya belum pernah coba. Tapi jika dilihat kandungannya, termasuk kandungan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar