Selasa, 15 Agustus 2017

Cream HN Asli Hetty Nugrahati

Cream HN Asli Hetty Nugrahati, pasti pernah dengar ya produk yang satu ini. Yes, produk ini memang sudah terkenal dari beberapa tahun yang lalu. Tapi anehnya banyak penjual atau reseller yang mengatakan bahwa cream wajah ini adalah menggunakan resep apoteker.

Sejarah yang benar adalah cream ini merupakan resep yang berasal dari dokter kulit. siapa dokternya? Sampai sekarang tidak ada yang tahu. Lalu siapa Hetty Nugrahati?

Menurut salah satu blog yang saya baca. Ibu Hetty nugrahati adalah ibu dari seorang klien yang berobat ke dokter kulit karena anaknya mengalami masalah kulit yaitu jerawat.


Nah, setelah berobat di dokter tersebut. Anak ibu hetty sembuh dengan cepat dan jerawatnya juga hilang secara bertahap. Karena melihat racikan atau resep ini sangat bagus.

Ibu hetty lalu membuat paket cream hn dengan menggunakan resep cream tersebut. Walaupun belum ada ijin edar dari BPOM, cream ini sudah di lengkapi dengan hasil uji lab.

Cream HN Asli Hetty Nugrahati Laku Di Pasaran


Fakta di lapangan walaupun cream ini belum mempunyai ijin edar dari BPOM. Tapi dipasaran cream ini cukup laku keras. Kenapa? karena memang cream ini memberikan hasil yang positif.

Oh iya. By the way, hasil positif ini hanya bisa dirasakan ketika kamu menggunakan cream hn asli dari Hetty Nugrahati. Jika kamu menggunakan produk yang palsu, aku sediri sering mendengar hal-hal buruk terjadi ketika menggunakan cream wajah hn yang palsu.

Manfaat Cream HN


Testimoni dari beberapa pengguna cream hn yang saya liat di web-web lain. Cream wajah HN memiliki beberapa manfaat seperti ini:

  • Sangat membantu dalam memutihkan kulit yang menghitam
  • Membantu dalam mengangkat sel-sel kulit mati melalui proses eksfoliasi
  • Membantu dalam menghilangkan flek hitam karena proses eksfoliasi mengganti sel-sel kulit mati pada area flek hitam.
  • Melindungi dari paparan sinar matahari yang berlebih, yang dapat menyebabkan menghitamnya kulit kita
  • Membantu menghilangkan jerawat-jerawat.
  • Mengecilkan pori-pori wajah


Ciri-ciri Cream HN Hetty Nugrahati Kemasan Lama


Ciri-ciri dibawah ini adalah ciri dari krim HN kemasan lama:
·       Memiliki kemasan plastik berwarna pink transparan
·       Pada bagian belakang kemasan plastik ada keterangan cara pakai dan pada bagian depan anda akan melihat gambar kerang
·       Isi pot cream siang dan kuning memiliki cream yang kental ya dan tidak memiliki teksture yang encer
·       Warna Krim HN sendiri memiliki warna kuning mentega
·       Tonernya juga menggunakan alkohol, sehingga anda akan mencium bau alkohol
·       Sabun pada paket krim HN cukup kental dan tidak encer
·       Krim HN asli tidak terkandung hydroquinon dan mercury.

Isi Paket Cream HN

·       Night HN cream
·       Day HN cream
·       Toner
·       Facial Soap
·       Kemasan Plastik pink dengan petunjuk pemakaian
·       Tas cantik

Dimana Beli Cream Wajah HN Yang Asli


Untuk mendapatkan produk yang asli, kita bisa membeli produk HN pada distributor resmi. Berikut ini adalah beberapa tempat kita bisa membeli cream HN yang asli:

·       Azharit.com
·       Nabilaherbal.com
·       Creamhncrystal.co.id

Kenapa saya merekomendasikan tempat tersebut? Ya Karena mereka menjual cream hetty nughrahati yang tidak memiliki efek samping. Selain itu toko online tersebut juga menawarkan varian baru dari krim HN.

Yaitu Krim HNS dan HN crystal. Varian ini juga sudah memiliki testimoni atau komentar yang positif. Disisi lain produk atau varian ini sudah memiliki ijin edar dari BPOM.

Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi menjual cream Hetty Nugrahati kemasan lama yang saat ini sudah banyak sekali produk kwnya beredar. Sebab seperti yang kita tahu produk palsu dari cream Hetty Nugrahati ini memiliki kemasan yang sangat serupa. Jadi untuk membedakan antara palsu dan asli sangatlah sulit.

Nah, semenjak varian baru ini muncul. Saya tidak perlu repot-repot lagi untuk memutar otak untuk membedakan mana produk asli dan palsunya.


Dan saat ini, produk varian baru ini juga memiliki formula yang sudah dikembangkan dari formula sebelumnya. Sehingga seharusnya memiliki hasil yang lebih baik dan manfaat luar biasa di bandingkan varian sebelumnya.